Kesatria Baju Putih (Lanjutan Anak Naga)

Baca Cersil Mandarin Online: Kesatria Baju Putih (Lanjutan Anak Naga)
Pengarang: Sin Liong
Halaman: 50 Halaman
Rimba persilatan menjadi gempar, karena kemunculan sebuah kotak pusaka yang berisi kitab pelajaran ilmu silat tingkat tertinggi. Konon kotak pusaka tersebut adalah peninggalan Pak Kek Siang Ong (Dewa Kutub Utara), yang berilmu sangat tinggi dua ratus tahun lampau.

Bagi siapa yang memperoleh kotak pusaka tersebut, dan mempelajari kitab ilmu silat yang di dalamnya, maka orang itu akan menjadi jago yang tanpa tanding dalam rimba persilatan. Oleh karena itu, semua kaum rimba persilatan dari berbagai golongan ingin merebut kotak pusaka tersebut, termasuk tujuh partai besar rimba persilatan, yakni partai Siauw Lim, Bu Tong, Hwa San, Kun Lun, Go Bie, Khong Tong dan partai Swat San.

Kemunculan kotak pusaka tersebut justru membawa maut dan bencana bagi rimba persilatan, sebab kaum rimba persilatan saling membunuh demi memperoleh kotak pusaka itu, sehingga menimbulkan banjir darah dalam rimba persilatan.
Orang pertama yang mendapatkan kotak pusaka itu, tak lama kemudian mati dikeroyok, begitu pula orang kedua. Kini yang mendapatkan kotak pusaka itu adalah Hui Kiam Bu Tek (Pedang Terbang Tanpa Tanding) Tio It Seng, istrinya adalah sin Pian Bijin (Wanita Cantik Cambuk Sakti) Lie Hui Hong.
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar