Seri Thian San-05: Pendekar Pemetik Harpa (KHONG LING KIAM)

Seri Thian San-05: Pendekar Pemetik Harpa (KHONG LING KIAM)
Pengarang: Liang Ie Shen
Halaman: 8 Halaman
Kisah penutup riwayat Thio Tan Hong. Di saat-saat terakhir, Tan Hong menciptakan ilmu pedang baru, Bubing Kiamhoat. Ilmu pedang ini muncul kembali dalam cerita Anak Pendekar.

"Mentari sudah lewat pucuk langit, hari sudah lewat lohor, berdiri di pucuk Cit-sing-giam, In Hou menikmati pemandangan alam semesta nan permai dan molek, sejak beberapa jam tadi dia telah berada di atas Cit-sing-giam yang terletak di Pu-tho-san di wilayah Kwi-lin yang terkenal itu. Sebagai pendekar kenamaan yang tersohor di empat lautan, dari keluarga besar persilatan, ayahnya In Jong dulu pernah meraih Bu-cong-goan di kala Dynasti Bing-ing-cong bertahta.

Sejak lama memang dia sudah mengagumi keindahan alam semesta di daerah Kwi-lin, namun baru kini dia berkesempatan berkunjung kemari, tapi kedatangannya kali ini bukan lantaran ingin bertamasya di daerah Kwi-lin. Tapi maksudnya hendak bersua dengan seorang bekas kenalannya dan berkenalan dengan seorang sahabat baru........."
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar