Ang I Niocu / Dara Baju Merah (Seri ke-2 Serial Bu Pun Su)

Baca Cersil Mandarin Online: Ang I Niocu (Lanjutan Pendekar Sakti) Sampai Tamat
Pengarang: Kho Ping Hoo
Halaman: 20 Bab
Dara Baju Merah merupakan kelanjutan dari Pendekar Sakti bercerita tentang seorang pendekar wanita bernama julukannya adalah Ang I Niocu atau Dara berbaju merah. Ia menerima latihan silat dari ayahnya dan kemudian diperkuat oleh beberapa jurus dari Bu Pun Su. Siapakah Ang I Niocu ini sebenarnya dan kenapa dia dipanggil Ang I Niocu?

"Cuplikan : ˜Orang she Kiang! Melihat usiamu yang masih muda, kami masih menaruh hati kasihan kepadamu. Kami nasihatkan supaya kau pergi dari sini dan jangan mencampuri urusan kami,! terdengar suara yang kecil dan nyaring.

˜Kiang-enghiong, kata-kata Hek-tung Beng-yu (Sahabat Tongkat Hitam) tadi memang tepat. Menilik gerak-gerikmu, kau adalah seorang ahli silat yang sudah pandai, mengapa kau tidak tahu akan peraturan kang-ouw? Kami para ketua perkumpulan pengemis sedang mengurus persoalan kami sendiri, mengapa kau begitu tidak tahu malu untuk mencampuri urusan kami? Lebih baik lekaslah kau pergi sebelum terjadi hal-hal yang kurang baik bagi dirimu,! kata pula suara ke dua yang parau dan kasar........"
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar