Imbauan Pendekar (Seri ke-2 Serial Renjana Pendekar)

Baca Cersil Mandarin Online: Imbauan Pendekar (Lanjutan Renjana Pendekar) sampai tamat
Pengarang: Khu Lung
Halaman: 17 Jilid
Sang surya memancarkan cahayanya yang cerlang cemerlang, akan tetapi Li-toh-tin, kota kecil dengan hotel satu-satunya, Li-keh-can serta bangunan berloteng kecil di seberangnya telah berubah menjadi tumpukan puing.

Saat itu Ji Pwe-giok dan Cu Lui-ji bersembunyi di dalam tungku Li keh-can yang tidak terbakar dan asyik mengisahkan pengalaman masing-masing pada masa lampau.

Melalui lubang tungku yang biasanya digunakan untuk menambah kayu bakar itu dapatlah mereka melihat segala apa yang terjadi di luar.

Tiba-tiba mereka mendengar suara langkah orang. Empat lelaki berbaju hitam tampak masuk ke Li keh-can yang sudah hancur ini.
Ke empat orang ini semuanya tegap dan kekar, langkahnya cepat, tapi kaki dan tangan kelihatan kasar dan besar, kulit badannya hitam, sekali pandang saja dapat diketahui mereka pasti sudah biasa bekerja kasar. Meski tubuh mereka kasar dan kuat, namun soal ilmu silat pasti tidak tinggi, bisa jadi belum lama mereka ikut berkecimpung di dunia Kangouw.
*Serial Renjana Pendekar Selesai*
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar