Bentrok Para Pendekar (Lanjutan Anak Berandalan)

Baca Cersil Mandarin Online: Bentrok Para Pendekar (Lanjutan Anak Berandalan) Cerita silat ini merupakan lanjutan dari Karya Gu Long yang berjudul ANAK BERANDALAN dimana akhir pertempuran antara Siau Cat It Long melawan Raja gila boneka Thian kongcu Siao Yao Hoo tidak diketahui kesudahannya.
Pengarang: Khu Lung
Halaman: 19 Jilid
Cerita silat ini merupakan lanjutan dari Karya Gu Long yang berjudul ANAK BERANDALAN dimana akhir pertempuran antara Siau Cat It Long melawan Raja gila boneka Thian kongcu Siao Yao Hoo tidak diketahui kesudahannya.

Keduanya sama-sama tidak kembali. Dua tahun kemudian jejak Siau Cap it Long berhasil ditemukan oleh dua wanita yang mencintainya Hong Si Nio dan Sim Bik Kun.

Ternyata Siau Cap it Long dikendalikan oleh Pin-Pin adik Raja gila boneka Thian kongcu Siao Yao Hoo. Sanggupkah Hong Si Nio dan Siau Cap it Long menghancurkan Thian Cong yang berusaha menguasai Dunia Persilatan ?
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar