Cula Naga Pendekar Sakti

Pengarang: Boe Beng Coe
Halaman: 27 Halaman
Han-jie, Liong-kak adalah semacam senjata yang pernah dibuat oleh seorang ahli ternama pada 2000 tahun yang lalu. Senjata yang bentuknya seperti tanduk itu, memiiiki khasiat yang luar biasa. Setiap orang yang memiliki ilmu kebal Tiat po-san maupan Kim-Cong To, tak akan sanggup menghadapi senjata Liong-kak, karena begitu tersentuh akan lenyap kekebalannya dan orang tersebut akan terbinasa.

Karenanya, setelah ku renungkan mengapa Tang Bun selalu mengoceh tentang Liong kak, jelas yang dimaksudkannya adalah Liong kak tung (Tongkat Cula Naga ), yang telah diketahuinya akan dapat menghadapi “Liong beng kun”. Hal ini ku cari setelah sekian bulan merenungkan.

Memang dulu Liong-kak-tung merupakan senjata pusaka yang diperebutkan oleh seluruh tokoh-tokoh kangouw, siapa saja ingin memiliki pusaka tersebut.

Dulu, senjata tersebut pernah menjadi milik Ciangbunjin Heng san pai, kemudian lenyap tak diketahui kemana. Semua orang gagah mencarinya, tapi selalu gagal, tentang Liong kak tung akhirnya dilupakan orang ………
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar